Pemerintah Desa Kawengan_ Agamis, Terbuka, Cerdas, Mandiri dan Sejahtera.  Siap Melayani Sepenuh Hati

Artikel

Kunjungan Ibu Bupati Bojonegoro

16 Juli 2023 14:09:38  kawengan  48 Kali Dibaca  Berita Desa

Desa Kawengan, 16 Juli 2023 - Ibu Bupati Anna Muamanah hari ini menghadiri sebuah acara istimewa di Desa Kawengan, di mana beliau secara pribadi memberikan kursi roda kepada Mbah Wasirah, seorang warga setempat yang telah lama mengalami kesulitan dalam bergerak akibat masalah Kesehatan. Acara ini menjadi tanda kepedulian Ibu Bupati Anna terhadap warga desanya yang membutuhkan perhatian khusus.

Mbah Wasirah, yang tinggal di Dukuh Gunungmas, Desa Kawengan, merupakan seorang nenek berusia 90 tahun yang telah menghadapi masalah mobilitas selama bertahun-tahun. Keadaannya yang semakin melemah membuatnya sulit untuk beraktivitas sehari-hari, seperti berjalan.

Ibu Bupati Anna Muamanah, yang telah lama dikenal sebagai pejabat yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, mendengar tentang kondisi Mbah Wasirah melalui pengaduan dari warga setempat. Tidak ingin meninggalkan warganya dalam kesulitan, Ibu Bupati Anna segera mengambil tindakan.

Pada hari Minggu ini, Ibu Bupati Anna Muamanah yang di damping oleh Kepala Desa Kawengan Bapak Sapto Pujiono dan Camat Kedewan Bapak Eko Subiyono datang ke rumah Mbah Wasirah di Dukuh Gunungmas. Dalam sebuah acara sederhana, beliau menyerahkan kursi roda yang telah disiapkan khusus untuk Mbah Wasirah. Kehadiran Ibu Bupati Anna disambut hangat oleh keluarga Mbah Wasirah dan warga desa lainnya yang hadir untuk mendukung acara tersebut.

Ibu Bupati Anna mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya bisa membantu Mbah Wasirah. Beliau juga berpesan kepada semua warga desa untuk saling peduli dan membantu sesama, terutama yang membutuhkan.

Mbah Wasirah, dengan mata berkaca-kaca, mengucapkan terima kasih atas kursi roda yang diberikan oleh Ibu Bupati Anna. Dengan mengungkapkan rasa terharu dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kawengan yang telah mendukungnya selama ini.

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa pemimpin seperti Ibu Bupati Anna Muamanah sangat peduli terhadap rakyatnya dan siap memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan. Semoga peristiwa ini menjadi inspirasi bagi semua orang untuk terus berbuat kebaikan dan saling membantu dalam komunitas mereka.

                                                                                               

                                                                            By operator SID (Novia Isnaini,S.Pd.) on Sunday,16 July 2023

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Info Corona Jatim

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : RT 03 RW 01
Desa : Kawengan
Kecamatan : KEDEWAN
Kabupaten : BOJONEGORO
Kodepos : 62164
Telepon : 081225545050
Email : dskw2001@gmail.com

Profil Desa Kawengan

Youtube

Youtube

https://m.youtube.com/watch?v=OJAgfOn3u4M